Find Your Potency

Find Your Potency

By : Fadlan Al Ikhwani

ISBN : 978-602-8277-31-0
Publisher : Afra Publishing
Published : 01 - 07 - 2010
Page : 144

Sinopsis

Setiap orang pasti memiliki potensi diri. Sayangnya, potensi itu acapkali tetap tersembunyi, terkubur, bahkan mati. Mengapa bisa seperti itu? Karena tidak ada keinginan pemiliknya untuk menggali, menemukan, apalagi melesatkannya.

Bila itu yang terjadi, kerugianlah yang akan didapatkan. Di saat orang lain mengukir dunianya, bahkan menyiapkan bekal akhiratnya, ia justru tidak menghasilkan apa-apa. Di saat orang lain melesat kapasitas dirinya, ia justru tidak memiliki daya. Jangankan berubah, bergerak pun tidak, bahkan malah mundur.

Buku ini mengulas beberapa strategi jitu untuk melesatkan potensi diri. Taklukkanlah Tantangan! Itulah salah satu strateginya. Berani mengacungkan tangan adalah tantangan, berani bertanya juga tantangan, berani merantau adalah tantangan, berani menikah juga tantangan. Bahkan menjadi orang gila juga tantangan. Lho?

Iya! Tapi gila yang dimaksud bukan berkeliaran ke mana-mana tanpa busana atau memakan makanan sisa dari bak sampah, apalagi mengganggu orang lewat. Bukan! Tetapi gila yang dimaksud adalah meyakini dengan sungguh-sungguh kebenaran yang kau yakini, cita-cita dan ambisi yang hendak kau wujudkan, kemudian mengerjakan langkah demi langkah dengan pasti, tanpa memedulikan lagi apa komentar orang.

Let's! FIND YOUR POTENCY!

  • Download Sekarang

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Demak
Jl. Sultan Fatah no. 67 Demak
Kabupaten Demak, Jawa Tengah
Telepon: 0291 681075



Keep in touch with us..